corat coret yuk (basic drawing lessons)

Download Corat Coret Yuk (Basic Drawing Lessons)

Post on 14-Apr-2017

197 views

Category:

Design

5 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

  • Corat-Coret Yuk By @saifulisme

  • Temen-temen mungkin masih ingat kalau kita diminta untuk gambar Papa sama Mama jadinya kira-kira seperti apa ya

  • He he.. Jujur ayo yang sampai sekarang gambarnya masih seperti itu

    Setelah liat dari tutplus ini, Saya yakin berikutnya gambarnya gak eksotik kaya gitu lagi deh.. Hi hi

  • Ayo siapkan:

    - Kertas

    - Pensil

    - Koin buat gambar lingkaran

    - Penggaris

    Nah habis itu ikuti step-step berikut:

  • STEP 1

  • STEP 2

  • STEP 3

  • STEP 4

  • STEP 5

  • STEP 6

  • STEP 7

  • STEP 8

  • STEP 9

  • STEP 10

  • Gimana?

    Jadi gambarnya

    Kita lanjutkan kelatihan berikutnya yamenggambar orang

    dewasa

  • STEP 1

  • STEP 2

  • STEP 3

  • STEP 4

  • STEP 5

  • STEP 6

  • STEP 7

  • Nah itu tadi kan gambar Bapak-bapak.

    Kita latihan corat-coret lagi gambar ibu-ibu..

    Tetap semangat ya

  • Ayo terus berlatih terus corat-corat..

    Biar tambah jago gambarnya

  • Nah ini macam-macam variasinya..

    Gambar dasarnya masih sama

  • Gimana latihannya..

    Capek ya

    Masih susah..

    Wajar, kan masih awal..kalo terus latihan pasti makin keren gambarnya

  • Sementara itu dulu ya latihannya.. Sesi berikutnya nanti kita belajar bagaimana merubah gambar itu tadi ke bentuk digital.. Jangan lupa akun Insta: @si_creator buat Tips-tips keren berikutnya

  • Tutorial source: tutplus.com